Polres Cimahi Selesaikan Renovasi Musala Kanjeng Sunan Gunung Djati, Warga Cililin KBB Gembira

Adi Haryanto ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 18:07:00 WIB
Polres Cimahi Selesaikan Renovasi Musala Kanjeng Sunan Gunung Djati, Warga Cililin KBB Gembira
Musala Kanjeng Sunan Gunung Djati di Kampung Tangan-tangan Desa Bongas, Kecamatan Cililin, KBB, yang direnovasi oleh Polres Cimahi dihari HUT ke-76 Bhayangkara. )Foto/Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan dan jajaran menyelesaikan renovasi Musala Kanjeng Sunan Gunung Djati di Kampung Tangan-tangan RT 01/16 Desa Bongas, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Peresmian masjid tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (1/7/2022).

Peresmian musala dihadiri Danpusdik Armed Kodiklatad Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Camat Cililin, tokoh agama, dan masyarakat sekitar. "Alhamdulillah renovasi musala ini telah selesai bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. Kami beri nama Musala Kanjeng Sunan Gunung Djati," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Jumat (1/7/2022).

AKBP Imron Ermawan berharap kehadiran musala ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa dimakmurkan oleh kegiatan keagamaan. Sehingga pahalanya bisa terus mengalir dan memberikan keberkahan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: