Tangkapan layar video kondisi air PDAM. (Foto: iNews.id/Inin Nastain)

Lebih jauh Sendi mengaku, layanan PDAM selama ini dinilai kurang memuaskan. Pasalnya, pelanggan tidak bisa leluasa menikmati aliran air dari salah satu Perumda milik Pemda Majalengka itu.

"Setiap jam 5 pagi sampai jam 9 air sudah tidak ada. Yang diharapkan warga, air jernih dan saat waktu yang dibutuhkan, ada," ucap dia.

Menanggapi hal itu, Direktur PDAM Majalengka, Elina Lukitasari menegaskan akan segera menindaklanjuti kabar tersebut. 

"Siap. Nanti disampaikan ke Unit Cigasong, atau (langsung) laporan ke Unit Cigasong. Bilih nuju perbaikan (barangkali sedang perbaikan)," kata Erlina lewat pesan singkat WhatsApp.


Editor : Asep Supiandi

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network