KMD memberikan tips dan strategi meningkatkan penjualan UMKM di online marketplace selama Ramadhan. (FOTO: ISTIMEWA)

Coach Dany  yang telah memiliki reseller di berbagai kota ini, mengatakan kategori produk paling laris lingkup nasional selama Ramadan. "Kategori yang paling banyak dicari, yaitu, perlengkapan rumah tangga, kesehatan dan perawatan tubuh, hingga kategori fesyen," kata Coach Dany.

Namun mengingat hasil riset menunjukkan 90 persen konsumen memilih berbelanja di online marketplace selama Ramadan 2021, agar strategi semakin kuat dan produk mudah ditemukan calon pembeli, coach Dany memberikan beberapa tips.

Pertama, persiapkan halaman produk dengan optimal. Caranya,gunakan judul, foto, deskripsi dan harga produk yang tepat dan menghindari kata kunci yang tidak relevan. Rajin memantau Fitur Analisis Wawasan Produk di Tokopedia. Cara ini sangat disarankan untuk dilakukan agar seller mengetahui kelengkapan halaman produk. 


Editor : Agus Warsudi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3 4 5 6
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network