"Dengan berkaca pada perilaku konsumen pada Ramadan 2021, dalam KMD ini kami mengajak seller untuk dapat memantau analisis wawasan produk yang disediakan secara rutin. Langkah ini untuk memastikan kelengkapan halaman produk agar kembali mendulang keuntungan pada Ramadan 2022," ujar Emmiryzan.
Dalam webinar yang memberikan berbagai tips dan strategi penjualan selama Ramadan, Tokopedia juga mengajak para seller untuk terus meningkatkan skill penjualan dengan mengikuti Kelas Maju Digital (KMD) secara gratis.
“Dari pelatihan di KMD yang dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia ini, Tokopedia mengharapkan seller dapat memanfaatkan momen Ramadan dengan mengoptimalkan strategi penjualan berdasarkan kategori produk yang dibutuhkan pelanggan dan calon pelanggan agar dapat terus meningkatkan penjualan mereka, tegas Emmiryzan.
Editor : Agus Warsudi
tokopedia belanja online belanja online umkm Pesta belanja online Tips belanja online marketplace pemasaran online belanja baju online
Artikel Terkait