Yana Supriatna yang Hilang di Cadas Pangeran Jadi Tersangka Pembuat Keonaran

Agus Warsudi ยท Senin, 22 November 2021 - 12:05:00 WIB
Yana Supriatna yang Hilang di Cadas Pangeran Jadi Tersangka Pembuat Keonaran
Polres Sumedang menggelar konferensi pers kasus hilangnya Yana Supriatna. Polisi menetapkan Yana sebagai tersangka pembuat keonaran. (Foto: YouTube)

“Tindakan pidana barang siapa menyiaran pemberitahuan menerbitkan keonaran dan pemberitaan bohon. Akibat perbuatannya Yana terancam hukuman tiga tahun penjara,” ujar Kombes Pol Erdi.

Diketahui, Yana Supriatna ditemukan selamat oleh tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Sumedang. Sebelumnya dia dikabarkan hilang misterius di Jalan Nasional Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang pada Rabu (18/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kabar ini membuat geger masyarakat. Apalagi pesan suara Yana yang dikirimkan ke istrinya pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB, viral di media sosial.

Dalam pesan suara pertama, Yana mengaku hendak melaksanakan sholat di Cadas Pangeran bersama orang Sumedang yang menumpang motornya. Sedangkan dalam pesan suara kedua, terdengar suara Yana merintih dan menangis. Kontan saja, simpati dan keprihatinan masyarakat bertambah.

Bahkan tim search and rescue (SAR) gabungan dari berbagai unsur telah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menemukan Yana. Selain Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung, turut pula dalam operasi pencarian, K-9 Ditsabhara Polda Jabar, Polres Sumedang, Polsek Pamulihan, Kodim Pamulihan, dan unsur lain.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: