Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Purnawirawan TNI AD di Lembang KBB

Adi Haryanto ยท Senin, 05 September 2022 - 11:16:00 WIB
Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Purnawirawan TNI AD di Lembang KBB
Warga memadati lokasi rekonstruksi kasus pembunuhan Muhammad Mubin, purnawirawan TNI AD di Jalan Adiwarta, RT 01/12, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, KBB, Senin (5/9/2022). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Ratusan warga Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), memadati lokasi rekonstruksi pembunuhan Muhammad Mubin (63), purnawirawan TNI AD berpangkat letnan kolonel (letkol). Mereka ingin melihat dari dekat rekonstruksi di Jalan Adiwarta, RT 01/12, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, KBB itu, Senin (5/9/2022). 

Sejak pagi warga berkumpul di sekitar lokasi kejadian yang sudah disterilkan oleh petugas kepolisian. Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang memiliki dua akses jalan masuk membuat warga bisa melihat jalannya rekontruksi dari dua sisi. 

Namun karena akses jalan yang hanya muat untuk mobil kecil membuat warga tidak leluasa melihat lebih dekat. Mereka tampak berkumpul di gang jalan masuk, seperti di pelataran parkir Pasar Panorama Lembang dan Jalan Adiwarta.

Sutimin (57), warga Kampung Cijeruk, Lembang, mengatakan, sejak pagi sudah berada di lokasi rekontruksi. Dirinya ingin melihat lebih dekat kejadian yang sempat membuat heboh warga Lembang ini. Serta melihat langsung wajah pelaku. "Penasaran ingin liat dari dekat kejadiannya kaya gimana," kata Sutimin di lokasi kejadian, Senin (5/9/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: