Warga Cineam Tasikmalaya Jadi Korban KMP Yunicee, Keluarga Berharap Juliadi Selamat

Asep Juhariyono · Kamis, 01 Juli 2021 - 19:41:00 WIB
Warga Cineam Tasikmalaya Jadi Korban KMP Yunicee, Keluarga Berharap Juliadi Selamat
Keluarga Juliadi di Kampung Babakan, Desa Ciampanan, Kecamatan Cineam, cemas. Mereka berharap Juliadi yang menjadi korban tenggelamnya KMP Yunicee di Selat Bali, selamat. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Juliadi (28), warga Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KPM) Yunicee di Selat Bali pada Selasa (28/6/2021) malam. Juliadi yang merupakan pedagang di kantin kapal tersebut, sempat dikabarkan masuk dalam daftar penumpang hilang. 

Hingga saat ini, Kamis (1/7/2021), keluarga belum mendapatkan kabar terbaru terkait nasib Juliadi. Kecemasan masih melanda keluarga yang tinggal di Kampung Babakan, Desa Ciampanan, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. Polres Tasikmalaya, rekan, dan keluarga Juliadi berusaha mencari informasi terkait nasib korban.

Atin Kartini, kakak kandung korban mengatakan, informasi terbaru yang didapatkan dari keluarga di Banyuwangi, petugas masih melakukan pencarian terhadap keberadaan Juliadi. 

"Juliadi tenggelam bersama dua temannya. Namun satu temannya berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Namun belum bisa dimintai keterangan lantaran masih syok," kata Atin.

Menurut Atin, adiknya Juliadi terakhir kontak dengan keluarga pada 26 Juni 2021 lalu. Juliadi berniat pulang pada Idul Adha nanti. "Kami keluarga berharap dan berdoa Juliadi bisa ditemukan dengan kondisi selamat," ujar Atin Kartini.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: