Ridwan Kamil Tulis Doa untuk Pasien Covid yang Meninggal, Netizen: Aamiin

Asep Supiandi · Kamis, 01 Juli 2021 - 18:56:00 WIB
Ridwan Kamil Tulis Doa untuk Pasien Covid yang Meninggal, Netizen: Aamiin
Doa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diposting di akun Instagram. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menulis doa untuk pasien Covid-19 yang telah meninggal dunia di media sosial. Doa yang ditulis tangan dengan tinta biru di atas kertas putih itu membuat netizen terenyuh dan mengaminkan.

Dalam rekaman video, Kang Emil menuliskan, doa terbaik saya untuk semua yang berpulang semoga ditempatkan di sisi terbaik Tuhan YME dan semua diberi kekuatan dan kesabaran melewati pandemi ini. Amin

Dia pun memposting, di tengah kesibukan lapangan dalam mengendalikan kedaruratan ini, hari-hari ini banyak sekali notif masuk melalui hape yang menyampaikan berita duka berpulangnya ibu, ayah, anak, adik, kakak dan sanak famili yang berpulang oleh pandemi ini.

"Teriring doa terbaik dari saya untuk semua yang berpulang dan semua dari kita yang sedang mengalami ujian kehidupan ini. Sambil terus berupaya dan ikhtiar mencari solusi, tidak lupa kita panjatkan doa agar ujian kehidupan ini bisa segera berakhir. Aamiin," tulis Kang Emil, Kamis (1/7/2021).

Sementara itu, hampir semua netizen mengisi kolom komentar dengan mengaminkan dan ikut berdoa. Mereka ikut prihatin dengan kondisi pandemi yang terus menggila. 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: