Warga Arab Bunuh Istri di Cianjur, Air Keras dalam Perut Korban Masih Misteri

Ricky Susan ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 15:38:00 WIB
Warga Arab Bunuh Istri di Cianjur, Air Keras dalam Perut Korban Masih Misteri
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menunjukkan sejumlah barang bukti kasus penganiayaan warga Arab terhadap istrinya. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Polres Cianjur masih menunggu hasil forensik terkait cairan air keras yang masuk ke dalam tubuh korban dalam kasus pembunuhan terhadap korban Sarah (21) di Kampung Munjul, Desa Sukamaju. Fakta tersebut masih menjadi misteri, apakah hal itu dilakukan pelaku Al (29) secara sengaja atau tidak.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil forensik Sehinggabelumada kesimpulanmengenai hal itu. 

"Kita masih menunggu hasil forensik berkaitan dengan cairan yang ada di lambung korban, kalau di dalam lambung banyak berarti itu di minumkan, tapi kalau sedikit di dalamnya, berarti itu terminum," kata kapolres, saat gelar perkara kasus pembunuhan dan penganiayaan di Mapolres Cianjur, Selasa (7/12/2021).

Pasalnya, menurut kapolres, dari hasil rekonstruksi bahwa pada saat penyiraman, korban berada di bawah tersangka yang berdiri dan penyiraman dilakukan dengan mengarah pada mulut korban.

"Nanti kita lihat hasil dari forensik kepolisian bisa kita dapatkan berapa banyak kandungan yang ada dalam tubuh korban. Apakah ini diminumkan atau terminum, mudah-mudahan minggu ini sudah keluar hasilnya," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: