Kasus Suami Bunuh Istri dengan Air Keras di Cianjur, Pelaku Sakit Hati Sering Dimintai Uang

Ricky Susan ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 14:26:00 WIB
Kasus Suami Bunuh Istri dengan Air Keras di Cianjur, Pelaku Sakit Hati Sering Dimintai Uang
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat menjelaskan kepada awak media usai pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan warga Arab. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Kasus pembunuhan dan penganiayaan oleh tersangka AL (29) warga negara Arab Saudi terhadap istrinya Sarah (21) menemukan fakta baru. Motif tersangka diketahui karena sakit hati dan kecewa terhadap korban juga kepada orang tua korban yang sering meminta uang.

Hal tersebut terungkap saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka serta rekonstruksi yang dilakukan jajaran kepolisian.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, motif latar belakang yang terjadi karena tersangka merasa sakit dan kecewa terhadap korban dan ibu korban. Pasalnya, selama pernikahan, menurut tersangka, dirinya diperlakukan tidak selayaknya sebagai suami dan menantu dan mendapat tuntutan dari mertua.

"Berdasarkan hasil Keterangan dari tersangka bahwa ada sejumlah uang yang diminta secara rutin oleh orang tua korban kepada pelaku, dan itu salah satu sakit hati. Sehingga terjadilah kasus penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan meninggal dunia," kata Kapolres kepada wartawan saat gelar perkara kasus pembunuhan dan penganiayaan, di Mapolres Cianjur, Selasa (7/12/2021).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: