Viral, Wanita Hamil Nekat Hendak Lompat dari Lantai 2 Apartemen

Adi Haryanto ยท Sabtu, 18 September 2021 - 22:30:00 WIB
Viral, Wanita Hamil Nekat Hendak Lompat dari Lantai 2 Apartemen
Satu kaki korban telah keluar dari jendela, tetapi rambutnya ditarik keras oleh suami yang kerap menyiksanya. (Foto: istimewa)

Di video kedua, tampak korban tengah berdiri di ambang jendela dan berusaha membuka. Tak lama kemudian, suami kejam itu menarik tubuh wanita itu dengan kasar. 

G1, media Brasil, melansir, tetangga yang mengetahui hal itu lalu melaporkannya ke polisi. Petugas yang menerima laporan segera menuju lokasi dan menangkap suami yang diketahui berumur 32 tahun. 
 
Dari hasil penyelidikan, pelaku marah setelah mengetahui istrinya yang tengah hamil 10 bulan menulis catatan permintaan tolong di secarik kertas dan melemparnya keluar jendela. 

Namun pelaku membantah. Dia mengatakan, pertengkaran keduanya hanya sepele, seperti pertengkaran dalam rumah tangga pada umumnya. 

Tentu saja, korban membantah pernyataan suaminya. Korban mengatakan telah berulang kali dipukul selama dua tahun hidup bersama pelaku. Bahkan pelaku juga mengancam membunuh anak yang berusia empat tahun dari pernikahan korban sebelumnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: