Viral Video Detik-detik Siswi Kelas IV SD Meninggal Seusai Turun dari Tangga

Nilakusuma ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 22:09:00 WIB
Viral Video Detik-detik Siswi Kelas IV SD Meninggal Seusai Turun dari Tangga
Bn, siswi kelas IV SDN Nagasari meninggal seusai turun dari tangga gedung sekolahnya. (Foto: tangakapan layar video viral)

KARAWANG, iNews.id - Video berisi rekaman detik-detik Bn (12), siswi kelas IV Sekolah Dasar (SD) Nagasari IV, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, meninggal seusai menuruni tangga, viral di media sosial, Rabu (1/12/2021). Dalam video terlihat, Bn terhuyung usai menuruni tangga dua lantai gedung sekolahnya. 

Video viral itu pun mendapat tanggapan beragam dari para nitizen. Korban meninggal setelah sebelumnya sempat mengikuti olahraga.

Kepala SDN Nagasari IV Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Yani Sumiati mengatakan, benar Bn pelajar yang meninggal itu merupakan siswanya. Korban saat kejadian baru selesai mengikuti olahraga ringan. 

"Sebelumnya sempat naik dulu ke lantai empat untuk mengambil air di dalam kelas karena haus. Kemudian turun tangga kembali dan tiba-tiba terhuyung dan jatuh," kata Kepala SDN Nagasari IV.

Menurut Yani Sumiati, ketika jatuh tersungkur, tak lama kemudian teman-temannya menolong. Lalu korban dibawa ke ruang unit kesehatan sekolah (UKS) untuk pertolongan pertama.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: