Viral, Suami Istri Bawa Anak Mencuri HP di Sebuah Kedai di Cihampelas KBB

Yuwono Wahyu ยท Senin, 29 November 2021 - 13:42:00 WIB
Viral, Suami Istri Bawa Anak Mencuri HP di Sebuah Kedai di Cihampelas KBB
Pelaku, pasangan suami istri membawa anak mencuri HP di sebuah kedai. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Pasangan suami istri sambil membawa anak, mencuri handphone (HP) di sebuah kedai, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (29/11/20210 pagi. Video CCTV berisi rekaman aksi mereka viral di media sosial (medsos).

Dalam video rekaman CCTV yang beredar terlihat para pelaku datang ke kedai milik Septian Bayu dengan mengendarai sebuah sepeda motor. Mereka terlihat memesan makanan yang dijual di kedai tersebut. 

Melihat ada sebuah handphone tergeletak di bangku yang diletakkan oleh seorang ojek online di kursi setelah melakukan transaksi, aksi pencurian pun terjadi. Setelah mengantongi HP pemilik kedai, pelaku pun pergi. 

Mereka kemudian singgah ke sebuah minimarket. Sikap para pelaku biasa saja, seperti tidak pernah terjadi tidak pidana pencurian. Terutama si anak yang berusia sekitar 4 tahun, terlihat ceria.

Septian Bayu, pemilik kedai mengatakan, peristiwa ini berawal saat datang seorang driver ojek online memesan makanan. Setelah memindai makanan yang dipesan, HP kedai diletakkan oleh driver ojol di kursi. Tak lama kemudian datang, suami istri dan anaknya. Pelaku suami istri itu memesan makanan secara offline. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: