Viral Polantas Pakaikan Baju ke Wanita ODGJ di Bandung, Netizen: Makasih Pak Pol

Agus Warsudi · Jumat, 02 September 2022 - 21:23:00 WIB
Viral Polantas Pakaikan Baju ke Wanita ODGJ di Bandung, Netizen: Makasih Pak Pol
Aipda Agus Waslih Solihin dan Aipda Boy Syamsudin, dua Polantas, anggota Satlantas Polrestabes Bandung memakaikan baju ke wanita ODGJ di Jalan Ottista, Kota Bandung. (FOTO: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Video berisi rekaman seorang polisi lalu lintas (polantas) memakaikan baju kepada wanita yang merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) viral di media sosial. Aksi terpuji polantas yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung itu menuai pujian netizen. 

Kejadian berawal saat dua polantas mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang wanita ODGJ berkeliaran tanpa mengenakan pakaian alias telanjang bulat di Jalan Otto Iskandardinata (Ottista), Kota Bandung pada  Kamis 1 September 2022. 

Dua polantas bernama Aipda Agus Waslih Solihin dan Aipda Boy Syamsudin menanggapi laporan itu dengan menghapiri wanita ODGJ yang dalam keadaan telanjang bulat.

Dalam rekaman video terlihat Aipda Agus Waslih Solihin dan Aipda Boy Syamsudin mengantarkan wanita ODGJ tersebut ke penjual pakaian. Aipda Agus Waslih Solihin membujuk agar wanita ODGJ itu bersedia mengenakan pakaian. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: