Brigjen Penembak Mati 6 Kucing di Sesko TNI Bandung Dimutasi Jadi Stafsus Panglima TNI

Sucipto ยท Jumat, 02 September 2022 - 08:41:00 WIB
Brigjen Penembak Mati 6 Kucing di Sesko TNI Bandung Dimutasi Jadi Stafsus Panglima TNI
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memutasi Brigjan TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika yang menembak mati sejumlah kucing di Sesko TNI Bandung. (Foto Youtube).

JAKARTA, iNews.id - Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika, perwira tinggi (Pati) yang viral karena menembak mati enam ekor kucing di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI, Bandung, Jawa Barat, dimutasi. Nuri Andrianis Djatmika yang sebelumnya menjabat Komandan Korps Siswa (Dankorsis) dimutasi menjadi Staf Khusus Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Selanjutnya, posisi Dankorsis Sesko TNI Bandung akan diisi oleh Marsma TNI Bonang Bayu Aji yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Mabes TNI.

Keputusan mutasi terhadap Brigen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika tersebut tertuang dalam Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/818/VII/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

"Surat keputusan tersebut ditetapkan Panglima TNI pada 29 Agustus 2022," bunyi keterangan tertulis dari TNI yang diterima media Jumat (2/9/2022).

Diketahui, masyarakat sempat digegerkan dengan penemuan sejumlah kucing mati dan terluka dengan kondisi mengenaskan di area Sesko TNI, Jalan RAA Martanegara, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Informasi yang beredar luas melalui media sosial (medsos) itu ditanggapi serius oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: