Viral Istri Meninggal gegara Telat Ganti Oksigen Ternyata Idap Kanker, Ini Tuntutan Suami 

Ervan David · Jumat, 20 Mei 2022 - 12:59:00 WIB
Viral Istri Meninggal gegara Telat Ganti Oksigen Ternyata Idap Kanker, Ini Tuntutan Suami 
Pasien yang sebelumnya meninggal gegara telat mengganti oksigen dimakamkan di TPU Cikutra Bandung. (Foto: iNews.id: Ervan David) 

BANDUNG, iNews.id - Viralnya seorang pasien wanita yang meninggal gegara petugas telat mengganti oksigen ternyata terjadi di salah satu rumah sakit milik pemerintah di Kota Bandung. Sebelumnya almarhumah bernama Asih Sekarningsih (34) ini dirawat beberapa hari di rumah sakit karena mengidap kangker. 

Saat ini jenazah wanita malang itu sudah dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Cikutra Bandung. Prosesi pemakaman pun diwarnai isak tangis keluarga yang berduka atas meninggalnya Asih. Almarhumah sendiri meninggalkan suami dan tiga anak yang masih kecil.

Suami pasien, Arif, mengaku sangat kecewa dengan pelayanan rumah sakit yang tak merespons cepat begitu istrinya dalam keadaan kritis. Bahkan, sudah berkali-kali meminta penggantian tabung oksigen namun petugas jaga tidak dengan cepat menggantinya.

"Pertama ketika oksigen habis, ibu saya memberitahukan kepada petugas jaga, namun jawabnya entar. Lama ditunggu tak juga datang, kembali lagi ibu saya memberitahukan petugas. Sampai ketiga kalinya saya meminta ganti oksigen masih juga tidak ditanggapi cepat. Begitu saya marah di ruangan, akhirnya para petugas berdatangan. Oksigen datang setelah di ruangan ramai dan istri saya sudah meninggal," kata Arif, Jumat (20/5/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: