Viral, Air Pasang Terjang Pantai Batu Bintang Sukabumi saat Pengunjung Ramai

Asep Supiandi · Minggu, 30 Mei 2021 - 18:59:00 WIB
Viral, Air Pasang Terjang Pantai Batu Bintang Sukabumi saat Pengunjung Ramai
Sejumlah warga tengah bersiap-siap meninggalkan Pantai Batu Bintang, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, karena air laut pasang. (Foto: Istimewa)

SUKABUMI, iNews.id - Air pasang menerjang Pantai Batu Bintang, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, viral di media sosial (medsos), Minggu (30/5/2021). Naiknya air laut tersebut terjadi di saat pengunjung yang berwisata cukup ramai di sekitar pantai.

Pengunjung pun diperintahkan untuk mundur dari bibir pantai. Tampak sejumlah warga buru-buru naik kendaraan dan pergi meninggalkan lokasi. Bahkan sebagian pengunjung yang baru saja datang memutuskan untuk balik kanan. Apalagi air laut sudah mulai menjangkau areal parkir yang jaraknya cukup jauh dari pantai.

Situasi di pantai tersebut terekam video melalui kamera ponsel salah seorang warga. Si perekam pun tak henti-hentinya mengimbau agar semua pengunjung mundur dari bibir pantai karena bahaya.

"Air naek, ombak naek di Pantai Batu Bintang. Mundur cepat kang! Cepat mundurlah daripada nanti jadi masalah," kata si perekam sambil meminta kendaraan yang terparkir untuk segera pergi dari lokasi.

Rekaman video ramainya pengunjung di saat air pasang itu kemudian diposting melalui akun @sukabumitoday melalui Instagram. Baru beberapa menit Video ini diposting langsung dilihat sebanyak 12.000 lebih tayangan. Beragam respons netizen memenuhi kolom komentar akun tersebut.

"Semoga salamet enggal gera uihm" tulis aangsholehudin.

"Udah keliatan air sampe naik begitu. Santuy aja manusia teh," timpal gelar_akbar21

"Jgn kelaut terus hey.. Laut nya jadi Bala.. Sampah semua. Kemarin mah bersih. Skrg kotor lagi," kata gelar_akbar21.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: