Usai Masuk Kolong Perlintasan Saat Kereta Melintas, YouTuber asal Cianjur Jadi Sorotan

Ricky Susan · Selasa, 22 Maret 2022 - 12:42:00 WIB
Usai Masuk Kolong Perlintasan Saat Kereta Melintas, YouTuber asal Cianjur Jadi Sorotan
YouTuber asal Kabupaten Cianjur melakukan aksi nekat dengan masuk kolong perlintasan sesaat sebelum kereta melintas. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Dede Inoen, YouTuber asal Kabupaten Cianjur kembali menjadi sorotan warganet seusai melakukan aksi berbahaya masuk ke dalam kolong perlintasan di saat kereta api sedang melintas. Berdasarkan informasi yang dihimpun, video nekat Dede tersebut diunggahnya pada Desember 2021 lalu.

Namun video tersebut sudah tersebar diberbagai flatform media sosial dan viral. 

Kuswardoyo Manager Humas Daop 2 Bandung mengatakan, pihaknya telah mengetahui video viral tersebut, dan sudah melaporkannya kepada PT KAI Pusat. 

"Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut, apa yang dilakukan Dede inoen adalah perbuatan yang tidak patut untuk dicontoh, karena tindakannya tersebut sangat membahayakan," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (23/3/2022). 

Perbuatan yang tidak terpuji dan untuk tidak ditiru tersebut, kata dia, sangat membahayakan perjalanan KA, selain itu juga yang aksinya dapat mengancam keselamatannya.

"Kita tahu bahwa jalur KA bukan merupakan area untuk bermain dan beraktivitas sehari hari, yang boleh ada di lokasi tersebut hanyalah mereka yang berkaitan dengan operasional KA," ucapnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: