Usai Beraksi di 23 TKP, Pencuri Motor Dilumpuhkan Polisi di Purwakarta

Asep Supiandi · Selasa, 11 Januari 2022 - 12:11:00 WIB
Usai Beraksi di 23 TKP, Pencuri Motor Dilumpuhkan Polisi di Purwakarta
Belasan sepeda motor diduga hasil tindak kejahatan diamankan di Mapolres Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Aksi dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berakhir setelah beraksi di 23 lokasi di Purwakarta. Mereka berhasil ditangkap setelah diburu polisi dalam beberapa hari terakhir.

Kedua tersangka masing-masing berinisial AS (30) warga Sumbersari, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta; dan RP (22) warga Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Salah satu tersangka diketahui residivis dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan petugas saat dilakukan penangkapan. Keduanya langsung digelandang ke Mapolres Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman.

"Berkat laporan masyarakat kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua tersangka. Salah satu tersangka adalah residivis," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Herry, Selasa (11/1/2021).

Dia mengatakan, sebanyak 17 unit sepeda motor dari berbagai merk yang diduga hasil dari kejahatan para pelaku. Saat ini belasan sepeda motor ini berada di Mapolres Purwakarta.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: