Tunjuk Anak SMP Kartika XIX Bandung, KSAD: Inget Zaman Dulu, Saya Kecil Seperti Itu

Agus Warsudi ยท Selasa, 30 November 2021 - 16:07:00 WIB
Tunjuk Anak SMP Kartika XIX Bandung, KSAD: Inget Zaman Dulu, Saya Kecil Seperti Itu
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman foto bersama teman-teman semasa SMP di SMP Kartika XIX 1, Kota Bandung. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi almamater SMP Kartika XIX, Jalan Bangka, Kota Bandung, Selasa (30/11/2021). Di sekolah ini, Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengenang masa kecilnya.

Di sela-sela sambutan, mata Jenderal TNI Dudung tertuju kepada salah seorang murid SMP Kartika XIX Bandung yang hadir. "Saya inget zaman dulu. Saya kecil seperti itu," kata KSAD sambil menujuk satu di antara siswa SMP yang hadir di acara itu.

Jenderal TNI Dudung merupakan murid SMP Kartika XIX 1 Bandung di Jalan Bangka, Kota Bandung tahun angkatan 1982. Saat itu nama sekolahnya masih SMP Persit.

Saat memasuki lingkungan sekolah, mata Jenderal TNI Dudung seolah dipenuhi kenangan akan masa lalu. Jenderal TNI Angkatan Darat (AD) bintang empat itu melihat ke sekeliling lingkungan sekolah.

Mata Jenderal TNI Dudung tertuju ke lapangan di balik gerbang sekolah, Jenderal TNI Dudung kembali mengingat aktivitasnya saat menempuh pendidikan di SMP Persit. "Dulu saya lari, lapangan ini dulu besar, kok sekarang kecil. Rupanya kita sudah besar. Di sini dulu sering main basket, tenis meja," ujar Jenderal TNI Dudung.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: