Kunjungi Almamater SMP Kartika XIX Bandung, KSAD: Nurut Sama Guru, Nanti Jadi Jenderal

Agus Warsudi ยท Selasa, 30 November 2021 - 15:14:00 WIB
Kunjungi Almamater SMP Kartika XIX Bandung, KSAD: Nurut Sama Guru, Nanti Jadi Jenderal
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi almamater SMP Kartika XIX Kota Bandung. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi almamaternya SMP Kartika XIX 1 di Jalan Bangka, Kota Bandung, Selasa (30/11). Di sekolah ini, Dudung memberikan motivasi kepada para murid yang merupakan adik kelasnya itu.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengimbau pada murid yang kini sedang menimba ilmu di SMP Kartika XIX Bandung agar semangat belajar, patuh kepada guru, dan tidak nakal.

Dia berharap suatu hari akan lahir jenderal lain dari SMP Kartika XIX Bandung. "Harus semangat (belajar) dan jangan nakal. Nurut sama guru ya, nanti jadi jenderal," kata KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Diketahui, Dudung merupakan alumnus SMP Kartika XIA tahun angkatan 1982. Selama tiga tahun dia menimba ilmu ilmu, mendapatkan didikan, dan bimbingan dari para guru di sekolah ini. 

Sebuah kebanggaan bagi kepala sekolah, para guru, dan staf di sekolah ini memiliki alumnus yang sukses dalam kariernya. Karena itu, mereka menyambut meriah kedatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat tiba di SMP Kartika XIX, Jalan Bangka, Kota Bandung. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: