Truk Tronton Muatan Keramik Tabrak 2 Rumah di Cicurug Sukabumi, Sopir Luka Parah

Dharmawan Hadi ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 16:52:00 WIB
Truk Tronton Muatan Keramik Tabrak 2 Rumah di Cicurug Sukabumi, Sopir Luka Parah
Kondisi rumah hancur setelah ditabrak truk tronton pengangkut keramik di Cicurug, Kabupaten Sukabumi. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Truk tronton bermuatan keramik menabrak dua rumah warga di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Bangkongreang RT 01/04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/07/22) sekira pukul 02.30 WIB dini hari. Akibat peristiwa itu, sopir truk luka parah dan dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, truk nahas berpelat nomor polisi (nopol) BE 8965 CP tersebut, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Kondisi jalan yang menurun dan panjang mengakibatkan truk tersebut kecelakaan di lokasi kejadian.

Namun belum bisa dipastikan faktor rem blong atau faktor human error pengemudi mengantuk yang menjadi penyebab kecelakaan tunggal tersebut terjadi. Karena hingga kini polisi masih olah TKP dengan mengumpulkan keterangan dan bukti di lokasi kejadian. 

"Untuk kronologi kejadian, saya tidak tahu persis. Soalnya pada saat terjadi kecelakaan, saya sedang tidur. Saya terbangun ketika mendengar suara benturan keras yang diiringi dengan suara pecahan kaca," kata Sri (45), pemilik rumah yang ditabrak truk tronton kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: