Truk Pasir Tabrakan lalu Timpa Rumah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Warga Panik

Dharmawan Hadi · Jumat, 22 Juli 2022 - 13:05:00 WIB
Truk Pasir Tabrakan lalu Timpa Rumah di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Warga Panik
Truk bermuatan pasir terguling menimpa rumah warga setelah bertabrakan dengan tronton yang mengangkut air mineral. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Dua truk saling bertabrakan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cicau RT 04/05, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/7/2022). Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 05.05 WIB itu pun sempat membuat panik warga sekitar. 

Salah seorang warga, Hairil Diki Muhtar (37) mengatakan, saat akan pulang ke arah Kota Sukabumi sempat terjebak kemacetan ketika melewati lokasi kejadian. Kendaraan yang ditumpanginya berjalan lambat dan sesekali berhenti akibat kemacetan yang terjadi. 

"Kejadiannya sehabis Salat Subuh, saya dari Bandung akan pulang ke Sukabumi ada kemacetan. Pas melewati titik pusat kemacetan, terlihat truk yang mengangkut pasir terguling, kayanya tabrakan adu banteng dengan truk bermuatan air mineral," ujar Hairil kepada MNC Portal Indonesia. 

Kejadian tersebut, kata dia, menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Kendaraan melambat ingin melihat truk yang nahas tersebut. Tidak sedikit pula yang mengabadikan kejadian itu melalui telepon selulernya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: