Tim SAR Temukan Jasad Wisatawan Terseret Ombak Pantai Cisoka Garut Sejauh 26 Km

Asep Supiandi · Selasa, 16 Februari 2021 - 16:23:00 WIB
Tim SAR Temukan Jasad Wisatawan Terseret Ombak Pantai Cisoka Garut Sejauh 26 Km
Jasad Fakri, wisatawan yang terseret ombak dievakuasi dari perairan Pantai Cisoka, Garut ke puskesmas setempat. (Foto: Basarnas Bandung)

GARUT, iNews.id-Wisatawan yang terseret ombak di Pantai Cisoka, Kecamatan Bungbulang, Garut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (16/2/2021). Tim SAR gabungan menemukan korban sejauh 26 kilometer dari Last Known Position (LKP). 

Korban atas nama Fakhry Rahmadiza Syafni (22), warga Kompleks Kampung Padi RT 07/03 Desa Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cikelet dengan ambulans yang sudah berada di bibir pantai.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Bandung, Supriono menyebutkan, sebelumnya pada pukul 10.20 WIB tim menerima informasi dari nelayan setempat menemukan jasad yang diduga korban yang sedang dalam pencarian tim SAR gabungan di Perairan Sayang Heulang. 

Tim kemudian berangkat menuju lokasi sebagaimana informasi yang diterima. Sekitar pukul 11.53 WIB tim tiba di lokasi yakni di Perairan Sayang Heulang. Namun posisi korban sudah bergeser sehingga tim melakukan pencarian kembali hingga akhirnya bisa ditemukan beberapa jam kemudian. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: