Terungkap, Benda Ini yang Dipakai Pelaku Habisi Ibu dan Anak dalam Bagasi Alphard

Yudy Heryawan Juanda ยท Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:22:00 WIB
Terungkap, Benda Ini yang Dipakai Pelaku Habisi Ibu dan Anak dalam Bagasi Alphard
Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyebutkan telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya ditemukan dalam bagasi Alphard. (Foto: iNewsid/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kasus Ibu dan anak yang jasadnya ditemukan di bagasi Aplhard di Kabupaten Subang mulai terkuak. Kedua korban diduga di bunuh di dalam kamar dengan menggunakan papan untuk mencuci baju.

Terungkapnya fakta itu setelah polisi dari Polres Subang melakukan olah TKP di rumah korban di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang. Selain itu polisi juga menemukan fakta, pelaku sempat menyeret korban dari kamar ke kamar mandi sebelum akhirnya jasadnya dimasukkan ke bagasi Alphard yang terparkir di depan rumah.   

Dari hasil oleh TKP polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya benda diduga menjadi alat pembunuhan yaitu papan tempat cuci pakaian. Barang bukti tersebut disembunyikan oleh pelaku di gudang yang ditumpuk dengan barang-barang lainnya.

"Kami menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya papan tempat mencuci bahu yang diperkirakan untuk digunakan untuk membunuh korban," kata Kapolres Subang, AKBP Sumarni, di lokasi kejadian, Rabu (18/8/2021)

Dari pemeriksaan itu, tidak ada pintu yang dirusak dan barang yang hilang. "Kita mengambil sidik jari dan barang-barang digunakan oleh pelaku," ujar Kapolres.

Pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap suami korban dan saksi-saksi lainnya.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: