Terseret Arus Sungai Citamiang Sukabumi, Jasad Kakek dan Cucu Ditemukan Sejauh 4 Km 

Dharmawan Hadi · Kamis, 14 Juli 2022 - 18:09:00 WIB
Terseret Arus Sungai Citamiang Sukabumi, Jasad Kakek dan Cucu Ditemukan Sejauh 4 Km 
Petugas mengevakuasi jasad kakek dan cucuk yang sebelumnya terseret arus di Sungai Citamiang, Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang lansia dan balita ditemukan tewas setelah terseret arus Sungai Citamiang di Gang Sumberjaya RT 06/05, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Kamis (14/7/2022). Penemuan jasad sekitar pukul 14.30 WIB itu membuat geger warga sekitar. 

Korban meninggal dunia diketahui bernama Abah Omay (68) dan cucunya Parlan (4). Keduanya ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi awal terseret arus, tepatnya di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada pukul 16.00 WIB. 

Salah satu saksi di lokasi kejadian, Aji Ridwan (60) mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat Parlan sedang bermain lalu terjatuh masuk ke Sungai Citamiang. Abah Omay yang melihat kejadian tersebut sontak menolongnya, namun karena arus sungai yang kencang, kedua korban terseret arus. 

"Cucunya kan sedang maen di sini, jatoh, ditolongin dan dia (Abah Omay) juga jatoh, langsung dua-duanya kebawa (arus sungai). Kondisi air lumayan gede dari sana (hulu)," ujar Ridwan kepada MNC Portal Indonesia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: