Terlindas Kereta Api, Pria di Cianjur Tewas dengan Tubuh Terpotong

Ricky Susan · Kamis, 07 Juli 2022 - 16:28:00 WIB
Terlindas Kereta Api, Pria di Cianjur Tewas dengan Tubuh Terpotong
Korban ditutup dengan daun pisang setelah dievakuasi dari kolong kereta api di Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Seorang warga Kampung Mayak Empang, RT 02/04, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) Siliwangi, di petak antara stasiun Cibeber dan Cianjur, Kamis (07/07/2022). Akibatnya, KA Siliwangi yang melaju dari Sukabumi menuju Cianjur terhenti.

Jasad korban yang diketahui bernama Dede Ahmad Bukhori (45) sudah berada di kolong kereta. Jasadnya pun terpotong-potong menjadi beberapa bagian.

Sontak saja, warga yang menyaksikan kejadian tersebut berteriak. Sementara, setelah kereta terhenti, warga mengevakuasi potongan jasad korban ke pinggir.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat Kereta Api Siliwangi melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Tepat di lokasi kejadian. Korban yang saat itu tengah berada di pinggir rel tengah menunggu kereta melintas.

Namun, tiba-tiba korban sudah terlindas dan berada di kolong kereta hingga tubuhnya terpotong beberapa bagian.

"Tadi saya melihat dia (korban) berada di pinggir. Tapi pas kereta melintas, tidak tahu kenapa korban sudah terlindas dan berada di kolong kereta," kata salah seorang warga sekitar.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: