Sering Dengar Suara Aneh di Plafon Rumah, Warga Sukabumi Temukan Ular Sanca 2,5 Meter 

Dharmawan Hadi · Kamis, 07 Juli 2022 - 13:15:00 WIB
Sering Dengar Suara Aneh di Plafon Rumah, Warga Sukabumi Temukan Ular Sanca 2,5 Meter 
Petugas Damkar yang sedang mengevakuasi ular sanca yang bersarang di atap rumah warga. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Ular sanca berhasil dievakuasi tim penyelamatan dari Bidang Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, dari atap rumah warga. Penemuan ular sanca tersebut terjadi di rumah warga, Jalan RA Kosasih Gang Inti Karya RT 04/07, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Kamis (7/7/2022). 

Pemilik rumah, Mimin mengatakan, kejadian tersebut berawal dari terdengar suara aneh dari atap rumah seperti ada benda yang bergerak-gerak pada bagian plafon yang terbuat dari kayu lapis. 

"Suara keresek-keresek di plafon rumah itu sering dan atap plafon agak turun seperti ada beban berat di atasnya. Lalu oleh saudara saya di cek ke atas dan terlihat seekor ular sanca yang besar," ujar Mimin menjelaskan. 

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, lanjut Mimin, lalu menghubungi petugas Damkar, karena dia sering mendengar bahwa petugasnya juga suka menangkap ular di rumah warga. Selain itu juga, warga tidak ada yang berani untuk mengevakuasi ular sanca tersebut. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: