Terjun ke Danau untuk Hindari Lebah, Pria Tewas Mengenaskan Diserang Ikan Piranha

Okezone, Rahman Asmardika ยท Jumat, 05 November 2021 - 13:42:00 WIB
Terjun ke Danau untuk Hindari Lebah, Pria Tewas Mengenaskan Diserang Ikan Piranha
Piranha, ikan buas air tawar, menyerang manusia secara bergerombol. (Foto: ISTIMEWA)

JANEIRO, iNews.id - Malang nasib pria berusia 30 tahun ini. Niat hati menghindar dari sengatan kawanan lebah dengan terjun ke danau, dia justru tewas diserang ikan buas piranha penghuni danau itu.

Peristiwa tragis ini terjadi di perdesaan Brasilandia de Minas, sebuah kotamadya di Negara Bagian Minas Gerais di Brasil, sekira 965 km barat laut Rio de Janeiro pada Sabtu 30/10/2021). 

Sebelum peristiwa tragis terjadi, korban memancing bersama dua temannya di tepi danau. Tiba-tiba kawanan lebah datang dan menyerang para pemancing. Korban dan dua temannya terjun ke dalam danau.

Setelah kawanan lebah pergi, dua teman korban berenang ke tepi danau. Tetapi, korban tak juga muncul dari air. Korban diduga diserang ikan buas piranha saat bersembunyi dari kejaran lebah.

Dua teman korban lantas melaporkan kejadian itu ke petugas berwenang. Instansi berwenang lalu menugaskan penyelam untuk mencari dan menemukan jasad korban. Penyelam yang mengenakan peralatan khusus, menemukan sobekan telinga, pipi, dan sebagian tubuh korban di tengah danau. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: