Terima Bantuan Biaya Persalinan dari Kapolres Sukabumi, Istri Tersangka Kasus Narkoba Menangis

Dharmawan Hadi · Senin, 15 Agustus 2022 - 12:34:00 WIB
Terima Bantuan Biaya Persalinan dari Kapolres Sukabumi, Istri Tersangka Kasus Narkoba Menangis
Air mata April, istri tahanan Polres Sukabumi tidak terbendung ketika bertemu suaminya, Taufik. (FOTO: ISITMEWA/HUMAS POLRES SUKABUMI)

SUKABUMI, iNews.id - Suasana haru terjadi di ruangan Kasat Tahti Polres Sukabumi, Senin (15/8/2022). April Wulandari (23), seorang istri tersangka kasus narkoba yang sedang hamil mendapatkan bantuan biaya kontrol dan persalinan dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah. 

Selain itu, April Wulandari bertemu dengan Taufik, suami yang ditahan di Polres Sukabumi. Saat bertemu, Taufik tak kuasa menahan haru, dia mencium jabang bayi yang ada di dalam kandungan istrinya itu.

Cerita haru ini berawal saat April ditemani bibinya dan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi Iptu Bayu Sunarti, serta Kasium Brigadir Debi, menghadap Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah di ruangan kerjanya. 

Setelah berbincang, Kapolres Sukabumi mengizinkan April bertemu dengan Taufik, suaminya di ruang Kasat Tahti. Pada momen tersebut, April tidak dapat menahan tangisnya saat bertemu Taufik yang sudah satu bulan mendekam di sel tahanan Polres Sukabumi karena terjerat kasus narkoba

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: