Terbakar Cemburu, Seorang Pria di Tasikmalaya Culik dan Aniaya Pacar

Asep Juhariyono · Jumat, 29 Januari 2021 - 18:15:00 WIB
Terbakar Cemburu, Seorang Pria di Tasikmalaya Culik dan Aniaya Pacar
Wajah Peti tampak lebam yang menurut pengakuannya akibat dianiaya pacarnya yang cemburu. (Foto: iNews.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Terbakar cemburu, seorang pria di Tasikmalaya diduga menculik dan menganiaya pacarnya hingga babak belur. Korban pun melapor ke Polresta Tasikmalaya dengan kondisi lebam di sekitar mata.

Korban bernama Peti Sulastri (29) warga Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, melapor ke Mapolresta Tasikmalaya dengan diantar kakaknya setelah sebelumnya melakukan visum

Dalam laporannya korban mengaku pacarnya merasa cemburu karena dirinya pernah pergi bersama pria lain. Padahal pria tersebut hanya sebatas teman biasa. Dia sempat diculik menggunakan mobil dan di sepanjang perjalanan disiksa dengan cara membenturkan kepalanya ke lantai kendaraan.   

"Berkali-kali saya jelaskan tapi tetap saja tidak percaya dan malah terus menyiksa saya," kata Peti kepada polisi, Jumat (29/1/2021).

Sementara itu, menurut kakak korban, Agus, sebelum kejadian pelaku berinisial SO (27) warga Karangnunggal, Kabupaten tasikmalaya, sempat datang ke rumah korban dalam keadaan mabuk. Kedatangan pelaku untuk memberitahukan pada keluarga bahwa hubungan mereka sudah putus. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan rumah korban.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: