8 Anggota Geng Motor Penganiaya 1 Remaja di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

Asep Juhariyono ยท Senin, 04 Januari 2021 - 14:45:00 WIB
8 Anggota Geng Motor Penganiaya 1 Remaja di Tasikmalaya Ditangkap Polisi
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan menginterogasi satu anggota geng motor yang menganiaya korban Padilah Anwar di Jalan Tamansari. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews,id - Sebanyak 8 anggota geng motor ditangkap personel Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat. Mereka diduga menganiaya seorang remaja di Jalan Tamansari, Kota Tasikmalaya pada Jumat (1/1/2021).

Tujuh dari delapan pelaku penganiayaan yang diamankan masih di bawah umur. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan polisi di Mapolres Tasikmalaya.

Akibat aksi penganiayaan tersebut menyebabkan, korban Padilah Anwar (18) mengalami luka parah dengan rahang patah sehingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Aksi brutal anggota geng motor itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Dalam rekaman video yang viral di media sosial, para anggota geng motor XTC tersebut konvoi di Jalan Tamansari.

Saat berpapasan dengan korban yang berboncengan motor hendak membeli rokok di sebuah toko, para pelaku berputar balik mengejar. Tiba depan sebuah toko, para pelaku mengeroyok korban menggunakan batu dan tangan kosong. Pelaku terlihat membawa senjata tajam namun tidak digunakan untuk menganiaya korban. 

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan mengatakan, awalnya, personel Satreskrim Polresta Tasikmalaya mengamankan satu anggota geng motor yang terlibat penganiayaan, yakni Fauzi Nurhakim (24). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3