8 Anggota Geng Motor Penganiaya 1 Remaja di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

Asep Juhariyono ยท Senin, 04 Januari 2021 - 14:45:00 WIB
8 Anggota Geng Motor Penganiaya 1 Remaja di Tasikmalaya Ditangkap Polisi
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan menginterogasi satu anggota geng motor yang menganiaya korban Padilah Anwar di Jalan Tamansari. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

Pria ini merupakan anggota geng motor XTC yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang warga di Jalan Garuda, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

"Setelah berhasil mengamankan seorang pelaku, anggota Satreskrim Polresta Tasikmalaya menangkap tujuh pelaku lain dari rumahnya masing-masing," kata Kapolresta Tasikmalaya.

Selain mengamankan delapan anggota geng motor pelaku penganiayaan, ujar AKBP Doni Hermawan, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua unit motor, batu, dan pecahan botol yang digunakan para pelaku untuk menganiaya korban.

Diberitakan sebelumnya, kelompok berandalan bermotor atau geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kali ini anggota geng motor menganiaya seorang remaja, Padilah Anwar (18) di Jalan Tamansari.

Aksi brutal anggota geng motor itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sebuah toko di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: