Tekan Mobilitas Warga selama PPKM Darurat, Jalan Protokol di Cimahi Ditutup

Adi Haryanto · Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:30:00 WIB
Tekan Mobilitas Warga selama PPKM Darurat, Jalan Protokol di Cimahi Ditutup
Petugas gabungan dari Satlantas Polres Cimahi, Dishub, TNI, dan Satpol PP melakukan penutupan Jalan Gandawijaya, Cimahi, selama PPKM darurat. (Foto: Dok.Polres Cimahi)Penutupan jalan

CIMAHI, iNews.id - Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, jajaran Satlantas Polres Cimahi melakukan penutupan jalan protokol dan pengalihan arus lalu lintas di Kota Cimahi setiap harinya. Kebijakan ini diterapkan untuk menekan mobilitas warga selama PPKM darurat.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan, penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini akan dilakukan hingga 20 Juli 2021 mendatang. Tujuannya untuk membatasi mobilitas kendaraan dan kerumunan orang guna menekan penyebaran Covid-19.

"Kebijakan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas mengikuti PPKM Darurat dan dilakukan pada jam-jam tertentu," kata Kasatlantas Polres Cimahi, Sabtu (10/7/2021).

AKP Sudirianto menyatakan, beberapa ruas jalan protokol yang ditutup di Cimahi seperti Jalan Gandawijaya, Julaeha Karmita, Alun-Alun Timur, dan Gatot Subroto ditutup dari pukul 13.00 hingga 05.00 WIB. Begitupun Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Cibabat Kota Cimahi tidak luput dari penutupan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: