Tasikmalaya Geger, Seusai Makan, Seorang Waria Jatuh dan Tewas

Asep Juhariyono · Rabu, 03 Februari 2021 - 19:20:00 WIB
Tasikmalaya Geger, Seusai Makan, Seorang Waria Jatuh dan Tewas
Petugas kepolisian dengan APD lengkap mengevakuasi jasad waria yang tewas di Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang waria ditemukan tewas dan tergeletak di pinggir Jalan Lukamnul Hakim, Kecamatan Cihideng, Kota Tasikmalaya, Rabu (3/1/2021). Kasus ini membuat geger warga sekitar lantaran beberapa jam sebelumnya korban sempat makan di warung nasi sekitar.

Polisi yang mengetahui persitiwa itu langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban ke RSUD Dokter Soekarjo Tasikmalaya. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis lantaran petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 secara lengkap. Bahkan petugas menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar lokasi kejadian.

Diketahui waria itu bernama Budi alias Ayu yang diketahui warga setempat selalu berpenampilan seperti waria. Sebelum tewas, korban juga diketahui memiliki riwayat jantung.

"Sudah dua hari korban makan di warung sekitar sini. Sempat pula curhat akan memeriksakan diri ke rumah sakit. Setelah makan korban tiba-tiba terjatuh dan nyawanya tak tertolong lagi," kata Maman Suherman, warga setempat.

Belum ada keterangan dari polisi terkait tewasnya korban. Polisi masih melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kematian korban.

Editor : Asep Supiandi