Tanggapi Sanksi dari Gubernur, Sekda Bogor: Hari Senin Kami Rapat Evaluasi

Agung Bakti Sarasa ยท Jumat, 20 November 2020 - 22:39:00 WIB
Tanggapi Sanksi dari Gubernur, Sekda Bogor: Hari Senin Kami Rapat Evaluasi
Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin akan menggelar rapat evaluasi terkait ancaman sanksi yang akan dijatuh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Namun Burhanudin belum tahu sanksi apa yang akan diberikan kepada Pemkab Bogor.

"Insya Allah kami akan tindak lanjuti (soal ancaman sanksi dari Gubernur Jabar). Hari Senin kami rapat evaluasi, baik yang kemarin terjadi maupun hal yang rutin," kata Burhanudin seusai diperiks penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Diskrimum) Polda Jabar di Markas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/11/2020).

Diketahui, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan akan memberikan sanksi kepada Pemkab Bogor terkait kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pondok Pesantren Agrokultural Markaz di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor yang dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Jumat (13/11/2020) lalu.

"Saya akan beri sanksi ke Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bogor saya minta berikan sanksi ke panitia, karena bawa banyak dampak," ujar Kang Emil sapaan akrabnya, usai memberikan klarifikasi di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).


Editor : Agus Warsudi