Subang Geger, Mayat Perempuan Berambut Merah Ditemukan Terbakar dalam Mobil

Yudy Heryawan Juanda · Kamis, 08 Desember 2022 - 15:50:00 WIB
Subang Geger, Mayat Perempuan Berambut Merah Ditemukan Terbakar dalam Mobil
Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang. (Ilustrasi)

SUBANG, iNews.id - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam minibus yang terparkir di halaman bangunan kosong di jalur pantura, Subang,Kamis (8/12/2022). Mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan.

Sontak penemuan mayat perempuan ini membuat geger warga Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang. Setelah warga mencoba untuk membuka mobil, ternyata mayat perempuan tanpa identitas tersebut dalam kondisi terbakar.

Sesaat setelah penemuan mayat, informasi pun tersebar dengan cepat hingga ratusan warga yang penasaran berbondong-bondong ke TKP. Mereka ingin melihat secara langsung mayat itu. 

Akibatnya, jalur pantura atau di sekitar TKP, dipenuhi ratusan warga hingga menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat. Tidak sedikit dari mereka mengabadikan momen itu denga merekam menggunakan kamera ponsel.

"Kurang lebih subuh, warung udah tutup dan baru ketahuan jam 7 pagi. Awalnya gini dari mobil sempat keluar asap, tetangga sebelah nyamperin dan di dalam mobil terlihat ada perempuan. Tapi posisinya sudah telungkup di bawah jok, korbannya perempuan," kata Suherman, warga setempat.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: