Mayat Perempuan Ngambang di Sungai Citanduy, Korban Diduga Loncat dari Jembatan

Irfan Ramdiansyah · Selasa, 06 Desember 2022 - 13:05:00 WIB
Mayat Perempuan Ngambang di Sungai Citanduy, Korban Diduga Loncat dari Jembatan
Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Subgai Citanduy, Pangandaran. (Foto: iNews.id/Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Sungai Citanduy, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Beredar kabar mayat tersebut merupakam warga yang meloncat dari jembatan di Kota Banjar, beberapa hari yang lalu .

Penemuan mayat yang sempat direkam melalui video ini sempat menggegerkan warga setempat. Warga kemudian melaporkannya ke kepolisian terdekat.

Diduga mayat perempuan tersebut adalah warga yang meloncat dari jembatan di Kota Banjar, beberapa hari lalu. Hal tersebut disampaikan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar yang datang ke lokasi. BPBD meyakini bahwa mayat perempuan yang mereka cari dalam operasi SAR bersama Basarnas selama tiga hari.

Kalak BPBD Kota Banjar, Kusnadi, mengatakan, dengan Basarnas sudah melakukan operasi SAR selama tiga hari, namun tidak membuahkan hasil. Dengan adanya informasi penemuan mayat di Sungai Citanduy, tim SAR gabungan langsung menuju ke lokasi.

"Jika dikaitkan dengan penemuan mayat perempuan di sini, disinyalir hampir 100 persen yang selama ini dicari," kata Kusnadi, Selasa (6/12/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: