Suami Istri di Bekasi Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Rachmat Hidayat ยท Senin, 06 April 2020 - 10:37 WIB
Suami Istri di Bekasi Tewas Usai Pesta Miras Oplosan
Ilustrasi miras (Foto Sindonews)

BEKASI, iNews.id - Pasangan suami istri meninggal dunia usai pesta minuman keras (miras) oplosan di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur pada Minggu (5/4/2020). Keduanya bernama Julaeha (20) dan Dodi (21).

"Ada orang meninggal suami istri. Kita baru diduga minum oplosan," ujar Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo, Senin (6/4/2020).

Selain pasangan suami istri, Sutoyo mengatakan seorang remaja bernama Rohadi meninggal dunia bersama di rumah kontrakan milik Dodi itu. Remaja itu sudah dilarikan ke RS Sentosa.

Di dalam rumah itu, menurut Sutoyo masih ada botol miras. Namun petugas polisi bekerja sama dengan tim medis menggunakan alat pelindung diri (APD), karena sedang terjadi pandemi wabah corona.

"Kita sedang menunggu hasil tim medis untuk mengetahui meninggalnya atau apa," ucap dia.

Sementara itu, pemilik kontrakan Sudarno mengatakan pasangan suami istri itu sudah 4 bulan tinggal di rumah itu. Keduanya bekerja sebagai pengamen.

Dia mengaku selalu melarang pasangan suami istri itu minum miras di rumah kontrakan. Namun ternyata masih minum miras di samping rumah itu.

Sebelumnya ditemukan tewas, Sudarno mengatakan tetangga curiga lantaran pasangan itu tidak keluar rumah pada malam hari. Sudarno dan tetangga memutuskan mendobrak pintu rumah itu.

"Ada bekas muntah di mulut," ucap Sudarno.


Editor : Faieq Hidayat