Suami di Bandung Bacok Istri sampai Kritis Gegara Cemburu Lihat Korban Inbokan di Medsos

Agus Warsudi ยท Senin, 15 November 2021 - 14:50:00 WIB
Suami di Bandung Bacok Istri sampai Kritis Gegara Cemburu Lihat Korban Inbokan di Medsos
Tersangka ET (tengah) membacok istri karena cemburu dan kesal. Korban sering meminjam uang tanpa izin dan inbokan dengan pria lain di medsos. (Foto: Humas Polresta Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Gegara cemburu lihat istri sering inbokan dengan pria lain di media sosial (medsos), ET (25) ngamuk. ET membacok istrinya, NI (21), beberapa kali sampai kritis.

Akibat perbuatannya, ET (25 tahun), warga Kampung Pasir Ayunan, Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung saat ini mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandung. 

Sedangkan korban NI, setelah melewati masa kritis akibat luka bacok di kepala, punggung, dan tangan, saat ini rawat jalan. Setelah melakukan penganiayaan pada September 2021, pelaku ET kabur ke Sukabumi. Namun pelaku ET berhasil ditangkap pada Oktober 2021 lalu.

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Lesmana mengatakan, peristiwa pembacokan ini terjadi di rumah pelaku dan korban di Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, pada September 2021.

Pelaku ET menganiaya istrinya NI karena korban sering meminjam uang tanpa sepengetahuan. Selain itu, korban NI sering terlihat inbokan dengan pria lain di medsos.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: