Spanduk Dukung Iwan Bule dan Shin Tae-Yong di GBLA Dicopot, Warga Gedebage Kecewa

Agus Warsudi · Senin, 26 September 2022 - 12:50:00 WIB
Spanduk Dukung Iwan Bule dan Shin Tae-Yong di GBLA Dicopot, Warga Gedebage Kecewa
Spanduk yang dipasang warga Gedebage untuk mendukung Shin Tae-Yong dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan di Stadion GBLA. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG. iNews.id - Muhammad Hasby, warga Gedebage, Kota Bandung, kecewa spanduk miliknya yang dipasang di Stadion GBLA diturunkan tanpa alasan. Padahal spanduk itu berisi dukungan dan ucapan terima kasih kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong (STY) dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.

Sebelum dicopot, spanduk dengan warna dasar merah itu tertulis, "STY Terbaik". Kemudian, terdapat pula tulisan, "Maju Terus Timnas Indonesia Hatur Nuhun Iwan Bule".

"Kami hanya berterima kasih atas bantuan PSSI karena Stadion GBLA bisa terus digunakan. Banyak warga di sini terbantu perekonomiannya dengan keberadaan stadion," kata Hasby di Gedebage pada Minggu (25/9/2022).

Muhammad Hasby menyatakan, banyak warga yang mendapatkan penghasilan lebih di Stadion GBLA sejak kembali digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola. Penyedia jasa parkir motor, mobil, dan pedagang di sekitar stadion mendapat keuntungan ekonomi.

"Kebetulan wilayah Gedebage ini dulu sawah sehingga banyak juga mantan petani di wilayah ini. Banyak yang tanahnya dijual lalu dibuat modal. Ada yang berhasil ada yang tidak. Kalau yang berhasil, setidaknya memiliki warung kecil," ujar Hasby.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: