Seusai Rampas Motor dan Ponsel, Dua Begal Sadis di Cirebon Ditangkap

Toiskandar · Rabu, 27 Januari 2021 - 21:00:00 WIB
Seusai Rampas Motor dan Ponsel, Dua Begal Sadis di Cirebon Ditangkap
I dan M, pelaku begal saat ditangkap di Jalan Sawah Kembang, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. (Foto: iNewsTv/Toiskandar)

CIREBON, iNews.id - I dan M, dua pelaku begal sadis ditangkap petugas Polsek Beber di Jalan Sawah Kembang, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (27/1/2021). Kedua pelaku diketahui baru saja melakukan aksi kejahatannya.

Tersangka I dan M merampas sepeda motor dan telepon seluler (ponsel) milik korban. Modus operandi kejahatan pelaku, dengan cara menendang dan menodongkan parang ke korbannya.

Selain dua tersangka, polisi juga mengamankan dua unit motor yang digunakan dan hasil kejahatan berikut senjata tajam.

Pelaku I dan M berhasil ditangkap setelah petugas mendengar teriakan korban. Petugas lalu mengejar tersangka hingga berhasil ditangkap di Jalan Sawah Kembang. 

Kepada petugas, pelaku I dan M mengaku telah menyiapkan parang. Saat berpapasan dengan korban di jalan sepi, mereka tergiur dengan sepeda motor yang dikendarai.

Kemudian mereka memepet lalu mendekat motor korban, sambil menghunus parang. Setelah korban ketakutan, pelaku mengancam akan melukai. Selain motor, mereka juga merampas ponsel korban. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2