Banser Jabar Persoalkan Baliho Gubernur Jabar untuk Presiden 2024

Asep Supiandi ยท Rabu, 27 Januari 2021 - 19:45:00 WIB
Banser Jabar Persoalkan Baliho Gubernur Jabar untuk Presiden 2024
Salah satu baliho Ridwan Kamil yang disoal Banser. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id- Baliho Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk Presiden 2024 yang terpasang di Jalan Wanaraja, Garut, dipersoalkan oleh sejumlah kalangan. Baliho tersebut dinilai tidak elok lantaran saat ini semuanya sedang fokus penanganan pandemi Covid-19.       

Salah satu yang mempersoalkan baliho tersebut adalah Banser Jawa Barat. Menurut mereka, masih terlalu dini untuk kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. 

"Kurang elok. Pertama, hari ini kita masih memiliki Presiden hasil pemilu 2019. Artinya baru dua tahun menjabat. Itu pun belum genap dua tahun," kata Kepala Satuan Koordinasi Wilayah Banser Jawa Barat, Yudi Nurcahyadi, Rabu (27/1/2020).

Selain itu, kata dia, belum maksimalnya Ridwan Kamil menuntaskan berbagai persoalan di Jawa Barat sebagaimana janji kampanyenya saat Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 2018 lalu. 

"Dulu waktu kampanye Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) menjanjikan jalan mulus Jabar. Nyatanya sampai hari ini insfrastruktur di Jabar belum juga dikatakan bagus. Banjir Rancaekek saja belum bisa diselesaikan," ujar Yudi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2