Hindari Motor, Elf Terguling di Pantura Cirebon, Penumpang dan Sopir Luka-luka

Toiskandar ยท Senin, 25 Januari 2021 - 07:45:00 WIB
Hindari Motor, Elf Terguling di Pantura Cirebon, Penumpang dan Sopir Luka-luka
Elf jurusan Bandung-Cirebon terguling di jalur pantura Plumbon, Kabupaten Cirebon. (Foto: iNewsTv/Toiskandar)

CIREBON, iNews.id - Sebuah mobil elf berpenumpang jurusan Bandung-Cirebon terguling di jalur pantai utara (pantura) Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) malam. Kecelakaan tersebut diduga akibat elf menghindari sepeda motor yang melaju tanpa lampu pada malam hari.

Akibat peristiwa ini, sejumlah penumpang mengalami luka luka termasuk sopir elf berplat nomor E 7576 IVB. Selain itu, mobil elf ini nampak rusak parah di bagian depan dan belakang mobil.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan elf terguling ini berawal saat elf sedang melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Tiba di lokasi kejadian, sopir melihat sebuah sepeda motor melaju di di depan tanpa lampu. 

"Sopir mobil elf berusaha menghindari tabrakan dengan motor itu. Akibatnya, elf hilang kendali dan sempat membanting setir dua kali hingga mobil terguling di tengah jalan," kata Ijal, penumpang elf.

Akibat peristiwa ini, tujuh penumpang elf mengalami luka, dua diantaranya luka cukup parah. Sedangkan sopir elf dikabarkan luka di bagian lengan dan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat. Semua penumpang pun akhirnya telantar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2