Aksi Kejar-Kejaran Warnai Penggerebekan Pesta Miras di Tasikmalaya

Asep Juhariyono · Minggu, 24 Januari 2021 - 19:42:00 WIB
Aksi Kejar-Kejaran Warnai Penggerebekan Pesta Miras di Tasikmalaya
Polisi menunjukkan tuak yang menjad barang bukti pesta miras sejumlah remaja di Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya. Foto: iNews.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNews.id - Aksi kejar-kejaran mewarnai penggerebekan pesta minuman keras (miras) di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (24/1/2021). Anggota Satuan Sabhara Polresta Tasikmalaya harus mengejar sejumlah remaja yang kabur.

Para remaja yang sedang asyik pesta miras di Jalan Bojongjengkol dan Jalan Mang Koko, Kecamatan Indihiang, tampak terkejut dan berhamburan saat didatangi polisi. Mereka berusaha menghindar dengan berlarian ke segala arah, sedangkan miras yang dibungkus kantung plastik ditinggal begitu saja di pinggir jalan.

Polisi yang melihat remaja kabur langsung mengejarnya. Aksi kejar-kejaran di antara mereka tak terhindarkan dan sempat menjadi tontonan warga. Alhasil sejumlah remaja berhasil diamankan untuk kemudian digelandang ke Mapolresta Tasikmalaya. Sebanyak enam liter miras tradisional jenis tuak juga berhasil diamankan. 

Menurut Perwira Pengawas Polresta Tasikmalaya, Ipda Pujiono, tindakan selanjutnya terhadap para remaja akan dilakukan pembinaan. Sementara sepeda motor yang mereka gunakan ikut diangkut untuk kemudian didata kelengkapan surat-suratnya.  

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2