Seusai Pesta Miras, 3 Anggota Geng Motor Begal Warga di Cihanjuang KBB

Yuwono Wahyu · Kamis, 29 Juli 2021 - 17:07:00 WIB
Seusai Pesta Miras, 3 Anggota Geng Motor Begal Warga  di Cihanjuang KBB
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menginterogasi tiga anggota geng motor yang membegal warga di Jalan Tutugan, Cihanjuang Raya, Parongpong, KBB. (Foto: iNews/Yuwono Wahyu)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Anggota geng motor kembali meresahkan warga. Kali ini mereka beraksi di kawasan Jalan Tutugan, Cihanjuang Raya, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). Pelaku kini ditangkap polisi.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku membawa sebilah golok. Dengan senjata tajam itu, pelaku mengancam korban yang sedang belanja di sebuah warung di tepi Jalan Raya Parongpong KBB. Karena ketakutan, korban berlari menyelematkan diri. 

Selain itu, para pelaku yang merupakan anggota geng motor ternama di Kota Bandung itu pun mengacak-acak warung dengan golok. Selanjutnya mereka kabur.

Kemudian, pelaku membawa kabur motor korban. Aksi begal para pelaku ini yang sempat viral di media sosial Kasus ini kemudian dilaporkan korban ke Polres Cimahi

Petugas Satreskrim Polres Cimahi akhirnya berhasil menangkap tiga dari empat pelaku. Selain menangkap tiga pelaku, petugas juga menyita sebilah golok, dan satu unit motor.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2