4 Begal Bergolok Bawa Kabur Motor dan Acak-acak Warung di Cihanjuang KBB

Yuwono Wahyu ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 20:18:00 WIB
4 Begal Bergolok Bawa Kabur Motor dan Acak-acak Warung di Cihanjuang KBB
Pelaku begal bersenjata golok beraksi di sebuah warung Jalan Tutugan, Cihanjuang, KBB pada Rabu (9/6/2021) dini hari. (Foto: iNews/Yuwono Wahyu)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Aksi pembegalan yang dilakukan empat pria bersenjata golok terjadi di sebuah warung kawasan Jalan Tutugan, Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tindak kriminal itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV terlihat empat pria datang dengan berboncengan dua sepeda motor. Mereka mengacam korban yang hendak membeli roko dan mengacak-acak dagangan di warung tersebut. Para pelaku kemudian pergi dengan membawa sepeda motor korban.

Cucum, pemilik warung mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Rabu (9/6/2021) dini hari. Suasana saat itu sangat sepi. Kejadian berawal saat seorang pengendara motor hendak membeli rokok.

Tak lama kemudian, kata Cucum, saat korban sedang menunggu rokok, datang dua motor yang ditumpangi empat orang berboncengan. Satu pelaku yang mengenakan sweater merah menghampiri korban sambil mengacungkan atau menghunus senjata tajam golok.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2