2 Pembegal Perawat Cantik di Cipamokolan Bandung Diduga Anggota Geng Motor

Agus Warsudi ยท Rabu, 09 Juni 2021 - 12:32:00 WIB
2 Pembegal Perawat Cantik di Cipamokolan Bandung Diduga Anggota Geng Motor
Tersangak TR dan AR, tersangka begal yang merampok dan melukai seorang wanita perawat di Cipamokolan, Rancasari. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - TR dan AR, dua pembegal yang beraksi di Jalan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung terhadap korban perawat cantik, diduga kuat anggota geng motor. Berdasarkan catatan kepolisian, kedua begal merupakan residivis yang telah sering melakukan pembegalan di 15 lokasi berbeda.

"Kedua begal ini (TR dan AR) terafiliasi (terkait dengan) kelompok bermotor (geng motor). Mereka melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di jalan terhadap korban seorang wanita perawat," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Makosatreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (9/6/2021). 

AKBP Adanan Mangopang mengemukakan, tersangka TR dan AR kerap beraksi melakukan pembegalan pada malam hari. Dari 15 lokasi kejahatan mereka, beberapa di antaranya, Cipamokolan, Rancabolang, Gedebage, Ujungberung, Kiaracondong, dan Batununggal.

"Mereka melakukan pembegalan di 15 lokasi. Di antaranya Rancabolang sampai Gedebage. Ada juga laporan di Ujungberung, Kiaracodong, dan Batubunggual. TR dan AR ini pemain (pelaku kejahatan) lama (residivis). Kami sudah kumpulkan barang bukti dari kejadian-kejadian (pembegalan) sebelumnya," ujar AKBP Adanan. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3