Sesalkan Aksi Lukai Diri, Pengurus AKAR Jabar Pastikan GB Tak Depresi

Arif Budianto ยท Kamis, 05 Agustus 2021 - 19:33:00 WIB
Sesalkan Aksi Lukai Diri, Pengurus AKAR Jabar Pastikan GB Tak Depresi
Kota Bandung memperpanjang PPKM level 4 sampai 9 Agustus 2021 sesuai kebijakan pemerintah pusat. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - Pengurus Asosiasi Cafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat menyayangkan aksi pribadi yang dilakukan Ketua Harian AKAR Jabar Gan Bonddilie (GB) alias Bondbond (39) yang melukai diri sendiri di depan Balaikota Bandung, pada Rabu (5/8/2021) siang. Mereka memastikan tindakan itu bukan lantaran GB mengalami stres atau depresi. 

Ketua Umum AKAR Jabar Arif Maulana mengatakan, sebagai pengurus, bersama GB, setiap hari menampung curhatan dan jeritan para pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Pengorbanan dia bukan untuk dirinya pribadi, tapi buat kelangsungan UMKM agar bisa bertahan dan bangkit. Sehingga jangan ada yang menganggap dia stress dan depresi. Dia adalah pahlawan UMKM. Kami semua sangat menghargai perjuangan Bondbond. Namun kami tidak membenarkan atas yang dilakukan secara pribadi seperti kejadian kemarin (menusuk leher dan perut)," kata Ketua Umum AKAR Jabar, Kamis (5/8/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: