get app
inews
Aa Text
Read Next : Promosikan Produk UMKM, Pemkot Bandung Gelar Pasar Kreatif

Semarak HUT ke-211, Pemkot Bandung Dorong UMKM Manfaatkan Teknologi

Jumat, 24 September 2021 - 01:00:00 WIB
Semarak HUT ke-211, Pemkot Bandung Dorong UMKM Manfaatkan Teknologi
Virtual Media Briefing Tokopedia Nyam Bandung bertemakan Semarakkan Hari Jadi ke-211 Kota Bandung dan Akselerasi Tumbuh Kembang UMKM Mamin Lokal. (Foto: Istimewa)

Bagja menambahkan, Tokopedia Nyam juga membantu dalam menjangkau lebih banyak pembeli baru yang tertarik untuk mulai mencoba produk daging asap. "Saat ini produk kami juga telah berhasil menjual hingga ratusan produk per bulannya melalui Tokopedia,” ujar Bagja.

Sementara itu, Head of Category Development Tokopedia Pranidhana Mahardhika mengatakan, belanja online semakin menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terutama di tengah pandemi, termasuk di Kota Bandung.

Kategori makanan dan minuman, kata Pranidhana, menjadi salah satu kategori favorit di Tokopedia selama kuartal II/2021.

“Antusiasme masyarakat terhadap produk makanan dan minuman mendorong minuman, protein dan telur, bumbu dan bahan masakan, makanan ringan, serta sayur dan buah sebagai subkategori produk paling favorit di Tokopedia Nyam Bandung selama kuartal II/2021,” kata Pranidhana Mahardhika.

Selain itu, produk seperti madu, batagor kuah, pisang bolen, dan camilan khas Bandung, seperti seblak, menjadi produk paling diburu masyarakat.

Editor: Agus Warsudi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya

iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut